Hari Pertama Mulai Berkarya di Ebay lagi

Setelah hampir 2 minggu aku kena suspend akhirnya bisa kembali menghirup kebebasan lagi. Memang harus extra hati-hati kalau mau eksis di ebay. Tidak bisa asal-asalan sign up trus membuat design. Setelah sign up kita disuruh telepon ke kantor ebay di luar negeri sana, dan yang gak kalah sulitnya kita harus bisa mencerna omongan mereka mengunakan bahasa inggris. Ya gara-gara aku gak bisa menangkap apa yang diomongkan itu akhirnya aku kena suspend. Terus aku disuruh kirim fotocopy ktp sama fotocopy tagihan kartu kredit lewat fak, eee.. lagi-lagi ada kendala soal pengiriman faknya. Karena perbedaan waktu antara indonesia dan amerika maka setiap aku kirim fak pas disana jam istirahat jadi ya gak masuk. Gak tahu kenapa, harusnya fak itu mesinnya kan stanby kok mesti harus jam kerja ya... aneh. Disini kita harus aktif untuk agar bisa lepas dari suspend, kalo gak ya bakalan lama. Tapi sekarang sudah lega sekali, sudah bisa berkarya kembali. Oke deh kalo begitu, aku mo kerja dulu ah... Masih banyak pengalaman yang akan aku tulis, tapi aku tak kerja dulu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar